SOLUSI SESUAI SUNNAH RASULULLAH SAW

SOLUSI SESUAI SUNNAH RASULULLAH SAW

Jumat, 02 Maret 2018

Tempat Kembali Kita Cuma 2, apa itu?

Yaa Allah, Mudahkan Aku Meunuju Surga dengan Ilmu

“Mencari ilmu (syar’i) sesaat itu lebih baik daripada beribadah semalam suntuk, dan mencari ilmu sehari itu lebih baik daripada melakukan puasa selama tiga bulan”. [HR. Ad-Dailami]

Dalam hadits lain Rasulullah shalallahu alaihi wasallam bersabada, “Barangsiapa berjalan untuk mencari ilmu, maka Alla akan memudahkan baginya jalan ke surga.”

Tempat kembali kita Cuma 2, surga atau neraka. Ngga ada tengahnya. Jadi kalau menuntut ilmu (yang syar’i) memudahkan kita untuk ke surga, maka kalau males cari ilmu, itu akan memudahkan kita ke neraka. Naudzubillah.

Kita hidup di saat industri dan teknologi berkembang pesat. Sebagai pengguna teknologi/industri maka kita wajib mempelajari agar tau, apakah teknologi/industri yang kita gunakan sesuai syariat atau tidak.

Para ahli teknologi pangan dari LPPOM MUI menyebutkan bahwa teknologi pangan berdampak pada kehalalan pangan. Artinya, dengan adanya teknologi/industri pangan, maka produk yang dihasilkan berpotensi berstatus haram, mengingat banyak organ babi yang digunakan dalam berbagai produk.

Shalat kita, puasa kita, sedekah kita dan segala amalan kita bagai debu yang beterbangan, ga ada artinya di mata Allah Ta’ala kalau kita mengambil yang haram.

Acara HEBAT HPAI, diisi oleh pembicara yang HEBAT insya Allah akan menguak fakta tentang teknologi/industri pangan.

Semoga Allah Ajja Wa Jalla memudahkan kita untuk menghadirinya serta mendapat hidayah dan ilmu yang bermanfaat darinya. Aamiin.

Salam Halal
Anita Maryam Al-Khansa
HNI-HPAI Purwokerto
081387804905

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls