SOLUSI SESUAI SUNNAH RASULULLAH SAW

SOLUSI SESUAI SUNNAH RASULULLAH SAW

Minggu, 04 Maret 2018

agen herbal sembelit adalah gangguan pencernaan yang menyerang di banyumas

agen herbal sembelit adalah gangguan pencernaan yang menyerang

ini adalah info agen herbal sembelit adalah gangguan pencernaan yang menyerang di banyumas
Penulis : Anita

Inilah penyebab utama orang tidak bisa sembuh dari sakit yang belum banyak diketahui, bagikan agar bermanfaat.

Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh.
Baik, bapak ibu semoga dalam keadaan sehat wal afiat. Aamiin.

Sebelum kami menyampaikan tentang penyebab utama orang tidak bisa sembuh dari sakit yang belum banyak diketahui. Saya akan awali dengan sebuah kisah nyata. Kisah nyata ini dialami oleh Ibu Anita Maryam sendiri.

Jadi, sejak SD ibu sering mengalami sembeli yang sangat parah. Parahnya seperti apa sih?
Jadi, dia biasa perutnya mules-mules seperti ingin BAB (buang air besar), namun sulit sekali untuk BAB yang sebenarnya. Jadi bisa berjam-jam menunggu di kamar mandi hanya untuk bisa BAB. Bahkan sampai 4 jam menunggu untuk bisa BAB dan terkadang malah BAB tidak terjadi. Bapak/Ibu bisa bayangkan, sudah mules-mules ingin BAB namun ternyata tidak bisa BAB tetapi mulesnya tetap ada. Kebanyang kan?!

Nah, saking seringnya seperti ini, ibu Anita Maryam ini sampai agak stress. Sebenarnya penyebab stress nya salah satunya yaitu dia tidak bisa langsung bercerita dengan orang-orang terdekat nya. Baca juga artikel bagus Penyebab Stress yang Tidak banyak diketahui dan bisa menyebabkan sembelit kronis. Kisah Nyata.

Akhirnya, sakitnya ini semakin hari semakin parah dan semakin membuatnya tidak nyaman. Kemudian singkat cerita. Ibu Anita Maryam ini menemukan jodohnya dan kemudian menikah. Pasangan baru menikah ini terlihat bahagia tidak begitu banyak masalah, walaupun ternyata memang Ibu Anita Maryam ini tetap menyembunyikan rasa sakitnya itu, yaitu sering sembelit.

Pada bulan ke delapan pernikahannya, ibu Anita di karunia berita sangat menggembirakan, yaitu dengan datangnya seorang anak, Ibu Anita Maryam hamil. Semakin hari-semakin besar kandungannya. Sambil tetap menahan sembeli yang sering dirasakan. Mulailah dia mengeluhkan kepada suaminya. Akhirnya mereka mulai sering ke dokter dan ke RS untuk memeriksa keadaannya tersebut. Hampir semua dokter memberikan resep yang sama yaitu kurang makan buah dan sayuran, padahal waktu itu Ibu Anita Maryam telah merubah menu makanannya menjadi lebih banyak sayuran dan bahkan hampir tiap hari makan pepaya agar bisa lancar BAB nya.

Namun, ternyata tidak banyak mengalami perkembangan, sampai dengan lahirnya anak pertama. Alhamdulillah anak dan ibunya lahir dengan selamat. Namun penyakit yang dialami ibu Anita Maryam semakin hari justru semakin parah. Setelah melahirkan anak pertama justru awal mula penyakit itu semakin parah. Ambien nya juga kambuh. Suami dan ayahnya mulai membawanya ke dokter spesialis yang bisa didatangi. Ternyata juga belum ada perkembangan yang membaik.

Sampai anak pertamanya berumur 3 tahun masih belum ada perkembangan dari penyakitnya. Semakin hari ibu Anita Maryam semakin terlihat stress dan tertekan. Akhirnya dapat info ada pengobatan alternatif dengan herbal. Kami datangi, dan memang ada beberapa pasien yang sampai menginap disana. Memang terkenal pengobatan tersebut dapat menyembuhkan beberapa penyakit yang kronis. Akhirnya dicobalah untuk berobat alternatif disana karena sudah mulai kurang percaya dengan RS dan dokter. Setiap pekan berobat alternatif dengan ditusuk jarum di kaki dan diberikan resep daun khusus dari tempat pengobatan tersbut. Ditusuk jarum di kaki-kaki itu sangat menyakitkan bapak/Ibu, ujarnya suatu ketika.

Ternyata pengobatan alternatif pun tidak membuatnya sembuh. Akhirnya berhenti juga. Ditahun ke 5. Ibu Anita kemudian mengandung anaknya yang kedua. Dalam keadaan tetap merasakan sakit yang tidak menentu tersebut, ibu Anita terus bersabar dan berdoa, sang suami yang memang sudah tahu terus berusaha memberikan motivasi dan berusaha membawanya ke dokter. Terus berjalan seperti itu. Pada saat tibanya, sang bayi anak kedua akan lahiran, ternyata harus di operasi, akhirnya ibu Anita maryam melahirkan dengan operasi caesar. Lega setelah melahirkan anak kedua. Bayi mungil yang menggemaskan.

Lagi-lagi, ternyata sakit sembelit dan ambiennya Ibu Anita Maryam semakin parah, dan mulai diperiksa ke dokter-dokter spesialis. Belum genap anaknya berumur 1 bulan dan dia harus diperiksa kesana kemari untuk sebuah ikhtiar kesembuhan dari sakitnya tersebut. Kemudian, puncaknya yaitu ususnya harus di kamera agar diketahui ada masalah atau tidaknya. Ternyata dengan colonoscopy tidak di temukan ada masalah apapun di ususnya. Setelah menghabiskan energi dan biaya yang tidak sedikit, akhirnya ibu Anita Maryam mulai pasrah, mungkin ini bentuk teguran dan penghapusan dosa yang selama ini dia lakukan.

Namun, ternyata masih juga penasaran baik dari dirinya sendiri, maupun dari keluarganya agar tetap diperiksa kembali ke dokter. Daaaan..pemeriksaan terkakhirn ini yang membuat Ibu Anita Maryam sangat kaget bersama keluarga. Ibu Anita Maryam di vonis memiliki benjolan di usus dan jalan terbaiknya adalah dengan dipotong ususnya. Semua kaget, akhirnya terjadi perdebatan di keluarga, apakah akan dilakukan operasi pemotongan usus atau tidak. Kemudian keadaan Ibu Anita Maryam sendiri terlihat sangat prustasi dan depresi berat, sampai satu titik sudah benar merasa tidak lagi memiliki harapan untuk terus berjuang dan hidup. Sepertinya lebih baik mati saja dan itu yang disampaikan kepada orang-orang terdekatnya. Suatu ketika akhirnya ibunya menelpon suaminya agar memberikan motivasi supaya Ibu Anita Maryam tetap tegar untuk menjalani kehidupan yang sekarang terjadi. Rupanya kepasrahan yang dilakukan oleh Ibu Anita Maryam untuk menyerahkan segala sesuatunya kepada Allah ta’ala dianggap sebuah kejanggalan oleh keluarga terdekatnya. Termasuk suaminya karena dianggap sebagai sebuah pilihan tidak baik seolah tidak menerima itu semua dari Allah.

Kemudian, akhirnya suaminya yang sedang diluar kota menelpon sang istri, kemudian mengatakan kepada sang istri. Semua bentuk pengobatan sudah dicoba, namun satu yang belum dilakukan, yaitu pengobatan nabi (thibunnabawi). Kemudian suaminya menyarankan agar mencoba saja pengobatan nabi tersebut karena memang itu satu-satunya yang di ketahui belum dicoba. Walaupun sudah tahu sejak lama tentang pengobatan nabi, namun belum pernah benar-benar sungguh-sunggu dicoba untuk mengobati penyakit ini, yaitu sembelit yang berdampak kepada ambien dan sulit BAB yang sangat kronis.

Baca juga pengobatan nabi adalah pengobatan terbaik, buktikan sendiri.

Akhirnya dicarilah macam-macam pengobatan nabi yang bisa dilakukan, mulai dari bekam dan mengkonsumsi madu, habbatusauda, kurma, air zam-zam, dll.

Baca juga Khasiat Habbatussauda menyembuhkan…..
Baca khasita madu untuk kesehatan dan kejantanan pria

Subhanallah, alhamdulillah, setelah melwati terapi selama 3 pekan dengan fokus kepada tiga hal yang dilakukan secara bersamaan.
1. Keyakinan yang penuh akan kesembuhan yang datang dari Allah ta’ala. Pasrah sepenuhnya bahwa semua datang dari Allah ta’ala dan yakin jika Allah maha penyembuh. Tidak boleh ada keraguan sama sekali dan sedikitpun terkait hal ini.
2. Mengamalkan dan melakukan terus-menerus tidak boleh berhenti. Istiqomah dan sabar akan hasil yang didapatkan.
3. Munculnya Krisis Penyembuhan. Ada respon yang diberikan oleh tubuh kita terhadap proses tersebut. Kita sering menyebutnya reaksi positif. Baca juga macam-macam krisis penyembuhan yang terjadi kepada setiap orang yang dalam proses pengobatan dilakukan.
4. Dosis yang cukup sesuai dengan penyakit yang diderita. Setiap orang memiliki dosis yang berbeda-beda. Baca juga dosis yang sesuai dengan penyakit si penderita dalam pengobatan nabi.

Itu, diamalkan secara serius oleh Ibu Anita Maryam. Karena sudah pada taraf putus asa sudah berobat kesana kemari ternyata tidak sembuh. Maka nomor pertama yang paling benar-benar di fahami secara kejiwaan ibu Anita. Dan ternyata memang itu porsi yang paling besar dalam proses penyembuhan.

Untuk komunikasi langsung dengan ibu Anita Maryam Al-Khansa
Di 0813 8780 4905, FB : Anita Maryam Al-Khansa.
Barangkali ada yang mengalami yang sama atau ada keluarganya atau tetangganya. Bisa menjadi informasi untuk membantu menyembuhkan penyakit tersebut dengan terapi pengobatan Nabi.

demikian, agen herbal sembelit adalah gangguan pencernaan yang menyerang di banyumas. semoga bermanfaat.
Wasalam
Salam Halal
Anita Maryam Al Khansa
(Pengalaman Pribadi)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls