SOLUSI SESUAI SUNNAH RASULULLAH SAW

SOLUSI SESUAI SUNNAH RASULULLAH SAW

Jumat, 02 Maret 2018

Jual Kopi Kesehatan dan Kejantanan di Simulele Gratis Ongkir

Jual Kopi Kesehatan dan Kejantanan di Simulele Gratis Ongkir

Salam Halal. ini ada info Jual Kopi Kesehatan dan Kejantanan di Simulele Gratis Ongkir. merupakan sebuah info berhharga. silahkan dibaca ya.

RACUN UNTUK SUAMIKU

Hasan bin Ali bin Abi Thalib wafat pada bulan Rabiul Awwal tahun 49/50 H, dalam usia kurang lebih 47 tahun. Hasan merasa sesuatu yang tidak enak pada tubuhnya. Rupanya hasan telah diracuni. Namun Hasan tak mau menyebutkan nama orang yang meracuninya.

Sebagian riwayat menyebutkan, bahwa ia diracuni istrinya, Ja’dah binti Asy’ats karena terbujuk rayuan Mu’awiyah untuk dinikahkan dengan putranya, Yajid, ditambah imbalan 100.000 dinar.

Ja’dah kemudian menerima uang 100.000 dinar, namun Mu’awiyah menolak untuk mengawinkan dia dengan Yazid. Mu’awiyah berkata, “Bagaimana mungkin aku mengawinkan dia dengan anakku? Jika dia telah tega meracuni cucu Rasulullah shalallahu alaihi wasallam, maka apapula yang akan dia lakukan terhadap putraku, Yazid?”

Sumber :
Ensiklopedia Leadership & Management Muhammad SAW, Penulis Dr. Syafi’i Antonio.

Kaget deh denger hasil survey Tim Halal Network International (www.hpaindonesia.net). Ternyata kopi-kopi kemasan yang diiklanin di TV itu pake essens (perisa) sintesis, bahkan hingga 80% perisa kopi. Coba deh kita pikir, kopi itu kan harganya mahal, koq begitu dijadiin bubuk dan dikemas jadi murah ya??

Literatur yang diterbitkan akademisi UI, IPB, UGM atau para ahli gizi dan teknologi pangan menyebutkan penggunaan zat aditif sintesis, termasuk perisa, secara terus menerus dalam jangka waktu lama menyebabkan gangguan kesesahatan, diantaranya batuk, demam, alergi, kanker, jantung, diabetes, asam urat, dan lainnya.

Hmm…Emang bener sih, kalo yang sering ke RS pasti tau, kalo antrian pasiennya panjaaang banget. Ya masyarakat umum saat ini kan konsumsinya mayoritas pangan industri.

Masa Anti tega sih ukhty bila tangan kita menyodorkan racun tiap pagi buat suami. Racun berkedok kopi. =) jangan seperti Ja’dah ah, yang tega meracuni suaminya sendiri, Hasan bin Ali bin Abi Thalib. Semoga Allah Ta’ala juga kasih hidayah buat produsen kopi yang tega meracuni demi dinar..eh, demi rupiah maksudnya.

Segera ya, ganti kopinya dengan HPAI Coffee. Kopi asli ditambah susu kambing, habbatussauda dan bahan alami lain yang menyehatkan serta pastinya tanpa perisa sintesis. Terpercaya karena produsennya muslim dan disempurnakan dengan sertifikat halal MUI..=)

HPAI Coffee..Mahal ah…

Ya, Iya donk, namanya juga kopi asli. Bukan perisa kopi buatan. Dari pada uangnya abis buat kemoterapi, cuci darah atau terapi refleksi akibat minum kopi berperisa, mending buat beli HPAI Coffee..

Tapi g cukup uangnya..

Ya udah kalo gitu, minum air jeruk pake gula kelapa organik aja ya.. sehat juga, alami terjangkau. =)


Demikian info Jual Kopi Kesehatan dan Kejantanan di Simulele Gratis Ongkir.  Semoga bermanfaat.


Salam Halal.
Anita Maryam Al Khansa
0813 8780 4905
HNI-HPAI Purwokerto

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls