SOLUSI SESUAI SUNNAH RASULULLAH SAW

SOLUSI SESUAI SUNNAH RASULULLAH SAW

Jumat, 02 Maret 2018

jual obat herbal ambeien Simeulue diskon khusus

jual obat herbal ambeien Simeulue diskon khusus

Keluarga ini hampir cerai, gara-gara istrinya memilki penyakit aneh ini.

Assalamu’alaikum
Salam Halalan Tayyiban

ini adalah info jual obat herbal ambeien Simeulue diskon khusus semoga membantu. Sebuah keluarga muda, sebut saja Pak X dan Ibu B, sejak dari pertama membangun pernikahan dengan berdasarkan penuh cinta dan kasih. Sampai kemudian memiliki 2 orang anak yang lucu-lucu dan merupakan karunia yang amat besar bagi keduanya. Mereka menikah pada tahun 2010 setelah mereka lulus menempuh kuliah S1 di sebuah perguruan tinggi negeri yang sangat bonafit di Indonesia. Kemudia hari-hari berlalu, sejak pertama kali, pak X sudah mulai mengetahui bahwa istrinya Ibu B memiliki penyakit yang sulit disembuhkan. Ibu B memiliki alergi yang kronis di kedua telapak tangannya. Ibu B sering mengalami kesakitan ketika setelah mandi dan menggunakan sabun mandi, lebih-lebih setelah menggunakan sabun cuci piring dan sabun cuci pakaian. Sampai akhirnya sang suami memberanikan diri bertanya tentang sejak kapan penyakit itu dia alami. Istrinya kemudian memberikan penjelasan kepada suaminya bahwa itu sudah lama sejak sekitar SMP sudah dia alami.

Singat cerita, atas dasar penyakit istrinya ini, suaminya mulai tidak sabar karena sering sekali istrinya murung ketika setelah mencuci atau mandi dengan menggunakan sabun cuci dan sabun mandi, atau setelah mencuci piring dengan menggunakan sabun pencuci piring yang sangat terkenal dari iklan di tv-tv.

Baca juga Rahasia Ibu Rumah Tangga menghasilkan 20jt/bulan hanya dari rumah.

Kemudian, suatu ketika suaminya memberikan saran agar pindah ke daerah yang airnya masih bersih dan mencari rumah kontrakan disana. Alhamdulillah dengan bantuan facebook menemukan rumah kontrakan yang cocok untuk ditempati.

Baca juga ibu muda ini menghasilkan 15 juta/bulan dari facebook.

jual obat herbal ambeien Simeulue diskon khusus semoga membantu. Tidak berfikir lama, mereka kemudian pindah dan menempati rumah tersebut. Namun ternyata, bukan disebabkan karena jenis air yang digunakan saja. Air yang digunakan dirumah baru tersebut merupakan air yang dialirkan langsung dari air gunung dan bukan air PAM seperti di kota-kota. Tetapi penyakitnya Ibu B ini tidak juga kunjung sembuh, makanya akhirnya ibu B mengambil langkah yang sangat jarang di ambil oleh kebanyakan keluarga. Pertama, dia mengganti sabunnya dengan jeruk nipis dan tidak lagi menggunakan sabun-sabun yang dijual secara umum. Kemudian dia menggunakan minyak yang organik, terus semua dirubah menjadi serba alami.
Sampai suatu ketika, dia melihat iklan di grup WA yang dia ikuti. Bahwa ada peluang membuka usaha dari rumahan (link ke franchise halal mart). Sebenarnya tidak nyambung sih. Lha wong lagi nyari obat untuk nyembuhin penyakitnya. O iya, ibu B ini sudah berobat dan menggunakan salep-salep yang macam-macam lah. Ke dokter juga sudah bosan, salep juga sudah dicoba semua yang diketahuinya.

Baca juga detergen alami bisa buat bersihin seftitang dan nyiram tanaman.
Jadi setelah baca iklan tersebut, entah memang lagi nyari peluang usaha dari rumah, akhirnya Pak X dan Ibu B mencari infonya dan ternyata itu sebuah franchise kemitraan rumahan yang sangat cocok dengan keinginan dia bekerja dari rumah sambil mengasuh anak dan hanya bermodalkan hp saja.

Baca juga, ibu rumah tangga menghasilkan 15jt/bulan dari rumah dengan modal hp android.

Setelah ketemu, ibu B dikenalkan dengan konsep bisnisnya dan konsep penyembuhan penyakitnya. Jadi itu ternyata konsep bisnis yang berbasis pengobatan nabi. Merasa cocok. Akhirnya ibu B mulai mencoba beberapa produknya. Khususnya yang terkait dengan kebutuhan kebersihan rumah tangga. Jadi yang dia gunakan salah satunya yaitu sabun mandi dan sabun cucinya.

Subhanallah, awalnya ragu dan khawatir tidak cocok lagi, setelah mencoba sampai 3 bulan ternyata sakitnya sembuh dan tidak kambuh lagi. Alhamdulillah. Dengan izin Allah akhirnya keluarga Bapak X dan Ibu B itu rukun kembali dan semakin harmonis.

O iya, lupa, Ibu B bilang, nama sabun mandinya, sabun kolagen HPAI dan nama sabun cuci pakaian dan sabun cuci piringnya (karena bisa digunakan untuk keduanya) itu namanya green wash. Kalau mau tahu lebih jauh langsugn hubungi ibu B aja. Hehehe…saya akan hanya menceritakan kisah-kisah yang bisa menjadi hikmah bagi kehidupan kita.

Ingat terkadang hal-hal sepele di rumah tangga itu bisa memicu keharmonisan rumah tangga bahkan tidak sedikit sampai bercerai. Itu adalah sesuatu yang halal yang tidak diinginkan oleh semua orang dan sangat di inginkan oleh syeta serta sangat di benci oleh Allah ta’ala. Oleh karena itu, cerita ibu B ini bisa menjadi renungan kita, bahwa hal sepele atau penyakit yang kadang kita anggap sepele itu bisa sangat merugikan dalam kita menjalani kehidupan berumah tangga.
Baca juga ibu ini bercerai karena suaminya melakukan hal-hal sepele ini.
Terakhir, ibu B memberikan kabar, bahwa dia akhirnya bisa mencapai dua keadaan sekaligus. Ya, anggaplah dua pulau terlampui dengan sekali dayung. Ya tidak ada yang sia-sia yang diberikan Allah ta’ala kepada hamba-Nya. Salah satunya kisah ibu B ini. Awalnya prustasi bahkan sampai mau bercerai segala dan suaminya juga sudah mulai tidak tahan dengan keadaannya tersebut. Ternyata allah tunjukan dua kebahagiaan setelahnya. Bahkan sebenarnya lebih dari dua. Pertama dia sembuh dari sakitnya, kedua, dia bisa memiliki bisnis dari rumah dengan hanya menggunakan HP saja artinya memiliki minimarket berbasis rumah. Eh satu lagi, jadi bukan dua, minimal 3 lah ya. Hehe…maksa ya. Jadi yang ketiga, dia sekarang lebih harmonis lagi dengan suaminya. Bahkan sampai terucap bahwa dia baru pertama kali ini merasakan bahagia berumah tangga. Subhanallah hikmah yang sangat besar dari Allah ta’ala.
Baca juga suami lemah di ranjang, istri minta cerai dan mencari laki-laki lain.

Demikian, cerita Keluarga ini hampir cerai, gara-gara istrinya memilki penyakit aneh ini. Semoga menjadi pelajaran yang bermanfaat bagi kita dan bagi lingkungan keluarga serta masyarakat kita.
O iya, jika ingin ngobrol dan sharing serta diskusi dengan ibu B, silahkan kontak langsung ya, bisa di WA aja, karena katanya kalau di telpon suka jarang keangkat, maklum emak-emak rempong dengan dua anak. Ini no wa ibu B. 0813 8780 4905.

Demikian info jual obat herbal ambeien Simeulue diskon khusus semoga bermanfaat.

Salam Halalan Tayyiban
Anita Maryam Al Khansa
(Pengalaman Pribadi)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls