SOLUSI SESUAI SUNNAH RASULULLAH SAW

SOLUSI SESUAI SUNNAH RASULULLAH SAW

Jumat, 02 Maret 2018

harga produsen sabun herbal murah untuk jerawat di banyumas

harga produsen sabun herbal murah untuk jerawat di banyumas

ini adalah info harga produsen sabun herbal murah untuk jerawat di banyumas. yang merupakan kisah nyata. Kisah anak SMA yang diejek temen-temennya, karena memiliki wajah yang rusak

Assalamu’alaikum.
Salam Halalan Tayyiban

Ini adalah Kisah anak SMA yang diejek temen-temennya, karena memiliki wajah yang rusak. Seorang anak SMA, sebut saja Mas Amir, dia sekolah SMA kelas dua dikawasan kebumen jawa tengah. Keseharian anak ini di sekolah ataupun dilingkungan tempat tinggalnya terkenal pendiam. Dia adalah anak yang minder dan grogian serta kurang percaya diri. Keadaannya bermula sewaktu dia SMP dan mulai puber. Dia mengalami jerawat di wajahnya tetapi karena saking parahnya membuat mukanya menjadi tak karuan. Kemudian dia mulai mencari sesuatu yang dapat menyembuhkan sakit jerawatnya tersebut. Seperti biasa anak-anak remaja yang dilakukan pertama kali adalah dengan berusaha bertanya kepada teman-teman yang tidak memiliki jerawat. Al hasil, dia mulai mencoba berbagai masker baik yang lokal maupun yang impor yang dia anggap bisa membantu menyembuhkan jerawatnya tersebut. Setelah banyak pengobatan yang dia lakukan dan tak kunjung selesai. Akhirnya dia mulai putus asa dan mulai mencari-cari cara yang sifatnya klenik atau perdukunan. Karena jerawatnya ini jugalah dia bukannya memiliki teman-teman yang banyak malah banyak teman-temannya yang mulai meninggalkan dia.

Baca juga anak SMA membiayai sekolahnya dengan berjualan sabun dengan cara dipotong kecil-kecil.

Sampai suatu kali dia tidak lagi mau berangkat kesekolah karena malu. Orang tuanya yang merasa khawatir berusaha mencarikan info-info untuk mengobati penyakit anaknya tersebut. Setelah kesana kemari, mencari-cari akhirnya dapatlah info yang sangat bagus. Ibunya mendapatkan dari tetangga yang katanya punya info sabun yang terbuat dari kolagen ikan yang dipastikan halal. Maklum ibunya sangat hati-hati dengan barang-barang yang tidak halal. Karena katanya, takut masuk ke hal yang subhat dan bisa menjerumuskan kita ke dalam neraka. Top bgt deh buat ibunya Mas Amir ini.

Dengan senangnya, kemudian ibunya membelikan anaknya sabun tersebut. Tralala, apa yang terjadi teman-teman, ternyata justru jerawatnya semakin parah, sepekan, dua pekan, tiga pekan, makin tak ada tempat di muka Mas Amir kecuali dipenuhi jewarat yang malah lebih besar dari sebelumnya. Awalnya dia semakin stres dan frustasi serta mengadukan hal tersebut kepada ibunya. Selama ini memang ibunya yang menjadi tumpuan dia untuk curhat dan mengadu.

Ibu nya dengan sabar, menjelaskan, bahwa sesuai dengan informasi di didapatkan itu adalah sebuah Direction of Cure atau sering disebut sebagai krisis penyembuhan. Jadi Amir harus sabar dan menunggu akhirnya sampai sembuh. Dengan hati yang berat, terus saja amir menggosokan dan membasuh mukanya dengan sabun kolagen saran dari ibunya tersebut.

Baca juga Suami meninggal setelah operasi karena ulah istri yang telalu cinta.

Hari berganti, pekan bergulir, bulan berlalu. Masuk bulan ketiga Mas Amir akhirnya mulai merasa lega. Apa sebab? Jerawat yang selama ini mengungkung dirinya mulai kabur satu persatu dan mukanya semakin hari semakin bersih.

Baca juga, Laki-laki sembu dari lemah syahwat dan puaskan istrinya sampai tiga setiap kali berhubungan dan dia masih kuat.

Setelah wajahnya bersih, Mas Amir akhirnya mulai pede masuk sekolah dan teman-temannya mulai bertambah lagi. Maklum secara manusiawi memang kita lebih suka berteman dengan yang selevel dengan kita. Akhirnya dia mulai sering berdiskusi dengan teman-teman nya yang semakin hari semakin banyak.

Bukan hanya itu, karena kesembuhannya tersebut dia mulai dimintai informasi terkait sabun kolagen dari ibunya tersebut. Yang menarik justru muncul ide bisnis di benak Amir. Kalua gitu mending dibisniskan saja. Haha…otak jualannya mulai bekerja deh. Karena dia juga dari kalangan yang sedang-sedang saja, jadi nambah penghasilan merupakan salah satu cita-citanya untuk mengurangi beban orang tuanya membiayai dia kuliah.

Terus, Amir mulai berfikir, kalau hanya dijual begitu saja kan untungnya kecil, gimana caranya bisa untung lebih besat dengan tidak melanggar aturan. Akhirnya dia terus berfikir sampai suatu ketika terbersit oleh dia ucapan temennya yang memang sering diskusi dan ngobrol-ngobrol ringan dengang dia. Hey Mir kenapa nggak loe jualin aja sabun ajaib dari Ibu loe itu. Kayaknya banyak teman-teman yang mau deh. Kata  temennya tersebut. Eh…iya juga ya. Jawab Amir. Terus gimana kira-kira jualinnya ya. Gampang aja Mir, kan loe udah sembuh nih dan udah banyak yang tahu bahwa loe sembuh karena pake sabun dari ibu loe itu. Jadi caranya ya, kalau ada yang jerawatan ya loe langsung aja tawarin. Pasti dia mau. Tapi jagan mahal-mahal lah, hehe…soalnya gw juga mau beli nih buat jerawat gua. Hehe..ucap temennya agak tersipu malu. Aaahh loe ada-ada aja, nyuruh gw jualan tapi pengen murah agar loe bisa beli.

Begini aja, kata Amir ke teman-temannya. Kira-kira berapa ya uang jajan teman-temen rata-rata. Ya, kalau standar gw sih sekitar 20 ribu lah. Kalau gitu gimana kalau gw jual sabun kolagennya 5rb pada mau nggak ya. Wah, gw jamin sih pada mau, gw aja mau soalnya…hehe…

Oke, deh, jawab Amir.

Akhirnya Amir pun memutar otak, gimana caranya dia bisa jual 5rbu dan tetap untung, bahkan bisa besar banget untungnya. Amir terus berfikir keras, ting. Ting. Ting. Asyiik. Yes, siip deh. Kata Amir, tiba-tiba berteriak. Amir, ada apa kamu teriak-teriak sendiri. Nggak Bu, lagi ada ini nih kecoa dipikiran Amir.

Akhirnya Amir pun merealisasikan apa yang telah dia pikirkan tersebut. Yaitu memotong-motong sabun kolagen untuk kemudian dijual kepada teman-temannya seharga 5br/potong. Satu sabun dia potong 10. Berarti kalau habis 10 dia telah mendapatkan keutungan 30rb karena modal sabun tersebut 20rb saja.

Baca juga, hati-hati dengan sabun kolagen karena banyak yang terbuat dari plasenta manusia

Jadi terkadang kita beranggapan sesuatu itu buruk padahal baik bagi kita, terkadang sesuatu itu kita anggap baik padahal buruk buat kita. Sebelum saya tutup saya kutif salah satu ayat al-quran yang sangat mashur yaitu QS al-baqarah (2) : 216.

Yang artinya : bisa jadi kamu beranggapan bahwa sesuatu itu buruk bagimu tetapi baik menurut Allah ta’ala. Bisa jadi juga kamu beranggapan itu baik menurutmu tetapi ternyata itu buruk menurut Allah ta’ala. Oleh karena itu, selalu lah ambil hikmah dari setiap kehidupan yang kita jalani baik yang kita alami langsung ataupun yang dialami oleh keluarga kita ataupun oleh saudara-saudara kita sendiri.

Demikian, harga produsen sabun herbal murah untuk jerawat di banyumas serta Kisah anak SMA yang diejek temen-temennya, karena memiliki wajah yang rusak. Sungguh pada setiap kisah itu ada hikmah dan pelajaran yang bisa kita ambil.

Salam Halalan Tayyiban
Anita Maryam Al Khansa
0813 8780 4905
(dari teman seperjuangan)



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls