SOLUSI SESUAI SUNNAH RASULULLAH SAW

SOLUSI SESUAI SUNNAH RASULULLAH SAW

Kamis, 16 Juni 2016

Wanita ini sakit sekitar 15 tahun, membaik setelah terapi thibun nabawai selama 5 bulan, sebuah kisah nyata

Wanita ini sakit sekitar 15 tahun, membaik setelah terapi thibun nabwai selama 5 bulan, sebuah kisah nyata (part 1)




Bismillahirrahmanirrahim.

Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Segala puji hanya milik Allah semata. Sholawat serta salam semoga selalu tercurah kepada Baginda Rasulullah Muhammad SAW. kepada keluarga, Sahabat dan para pengikutnya yang istiqomah di jalan bliau. Amiin.

Saudaraku yang di rahmati Allah SWT

Saya adalah seorang suami, saya ingin bercerita tentang istri saya sendiri. Cerita ini sangat penting karena di dalam cerita ini tersimpan banyak sekali hikmah yang saya sama istri saja baru tahu belakangan. tidak bermaksud menceritakan aib kami, makanya kami menutupi data orang yang mengalami ini, baik saya sendiri ataupun istri saya sendiri. Kami hanya ingin memberitahu kepada saudara-saudara bahwa begitu besar hikmah cara hidup Rasulullah SAW ini dan juga begitu berbahaya cara-cara hidup dari kaum non islam terutama kaum yahudi.

Baik saudaraku yang di rahmati Allah SWT.
Bermula dari sebuah pernikahan yang kami jalani dengan penuh khidmat, ada banyak cerita haru yang kami jalani selama pernikahan. Kemudian berlanjut kepada keindahan hidup berumah tangga, suka dan duka kami jalani. Tibalah waktunya istri saya hamil pertama dan akhirnya melahirkan anak pertama. Setelah melahirkan tersebut istri mengalami sakit yang agak aneh, yaitu susah buang air besar (BAB). Nah, kami sebagai keluarga dan saya sebagai suami tidak begitu menghiraukan, itu sepertinya sakit biasa saja, salah makan, kurang makan sayur, perubahan hormon tubuh setelah melahirkan, dan anggapan-anggapan lain yang pada dasarnya kami tidak perncaya bahwa itu adalah sebuah penyakit yang berbahaya.

Saudaraku yang di rahmati Allah swt.
Akhirnya pada suatu waktu istri saya hanya menangis di kamar dan tidak berbicara apapun, padahal itu baru 4 bulan lahiran jadi masih ada bayi yang harus di berikan kasih sayang. Akhirnya saya dan keluarga besar mulai khawatir. Sejak saat itulah perjalan kami mencari penyembuhan di mulai.

DOKTER
Iya, betul sekali, pertama kali yang terpikir oleh kami sekeluarga dan sepakat untuk memilih dan mencari dokter agar sakit istri saya ini membaik. Mula-mula kami ke dokter umum. Alhamdullah di berikan resep, salah satunya karena istri saya sudah sampe 1 minggu tidak BAB akhirnya sama dokter di berikan resep obat pencahar dan pengeluar kotoran yang instan. Alhamdulillah lega, karena kotoran yang menumpuk selama ini telah terbuang dan istri sudah lebih terlihat nyaman dan tidak uring-uringan lagi. Selain itu, dokter umum juga menyarankan agar makan buah dan sayur yang banyak karena ada kemungkinan istri saya ini kekurangan makan sayur dan buah. Semua telah di jalani. Namun selang beberapa hari dengan obat dari dokter dan anjuran dari dokter tersebut ternyata sakit istri saya ini kambuh lagi. Lagi-lagi istri saya hanya bisa menangis di kamar setelah di kamar mandi sampe berjam-jam (biasanya 1-2 jam). Kembali kami sekeluarga mencari dokter, karena kami telah beberapa kali ke dokter umum dan hasilnya hampir bisa dipastikan sama, terkadang istri saya malah di marahi sama dokter "males makan sayur kali, males makan buah kali". Itulah yang pernah di sampaikan dokter kepada istri saya, padahal saya sama istri saya kalau urusan makan buah dan saur jauh banget, saya jarang banget makan buah dan sayur, kalau istri saya malah pernah bilang ke saya, sudah bosan dan mulai mual karena sudah keseringan dan kebanyakan kalau makan karena ingin sakitnya sembuh.

DOKTER SPESIALIS.
lanjut ke part 2 ya..


Terimakasih, semoga bermanfaat,

Nyunnah Yuks di www.nyunnahyuks.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls