SOLUSI SESUAI SUNNAH RASULULLAH SAW

SOLUSI SESUAI SUNNAH RASULULLAH SAW

Sabtu, 03 Maret 2018

Obat Herbal Thibunnawabi untuk Anak yang Panas Tinggi di Banyumas

Obat Herbal Thibunnawabi untuk Anak yang Panas Tinggi di Banyumas

ini ada info Obat Herbal Thibunnawabi untuk Anak yang Panas Tinggi di Banyumas. yuks kita simak bersama.
Assalaikum

Halo, saya Anita Maryam, seorang momprenuer

Hari ini saya mau cerita tentang Ibu Rika Meilasari yang menceritakan tentang sakit anaknya. Badan anaknya pernah panas tinggi. Kebiasaan orang tua kalau anaknya panas yang terfikir pertama kali pasti dokter. Seperti biasa dia ke dokter atau kalau kepepet dia langsung kasih paracetamol dari warung. Kemudian anaknya yang bernama Hana tersebut selain sering kambuh panasnya, juga kadang panasnya sangat tinggi. Sehingga membuat orang tua khawatir. Sejak kenal dengan dunia herbal thibunnabawi, ibu Rika mulai hijrah dan tidak lagi menggunakan resep dari dokter. Nah, pengalaman terbiasa menggunakan paracetamol baik beli sendiri ataupun menggunakan resep dari dokter. Dengan menggunakan paracetamol memang panas cepat sekali turun seperti yang biasa kita alami. Kemudian ibu Rika mengganti dengan Andrographis Centella yang merupakan salah satu produk yang dikenalkan dari temannya. Sebelum saya lanjutkan ceritanya, takutnya ada yang bertanya, Andrografis Centella apa. Nah sekarang sekilas aja saya jelas tentang Andrografis Cetella.
Yaitu, ekstrak herbal alam yang mengandung ekstrak sambiloto (andrographis paniculata), ekstrak ilalang (imperata cylindrica) dan ekstrak pegagan (centella asiatica). Fungsinya untuk :
1. Melindungi liver yang sangat baik bahkan terbaik
2. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
3. Menurunkan panas (bersifat diuretik)
4. Nalgesik alami (penghilang rasa nyeri)
5. Antibiotik alami
Kemudian, ibu Rika juga memberikan resep lainnya, yang memang disarankan oleh temannya untuk diberikan sekaligus sesuai dengan dosisnya. Karena katanya ada dalam hukum penyembuhan yaitu dosis yang memadai dan berketerusan. Ibu memberikan produk lainnya, yaitu Madu SJ (Sapu Jagat), silahkan baca juga manfaat luar biasa Madu SJ, Extrafood untuk penjelasan extrafood yang dapat menyembuhkan tipes dan penambah nafsu makan silahkan baca disini. Untuk luarnya, Ibu Rika membalurkan Minyak Herba Sinergi (MHS). Baca Ektrak Minyak Seribu Manfaat.

Kemudian, ibu Rika juga memberikan penjelasan, bahwa efeknya dari paduan herbal tersebut tidak secara instan langsung menurunkan panas anaknya, namun turun secara perlahan. Ini juga harus difahami oleh kita semua, bahwa herbal itu bekerja tidak seperti obat-obatan kimia yang sangat cepat reaksinya. Diceritakan oleh ibu Rika, bahwa anaknya itu mulai panasnya pada hari Rabu, kemudian mulai turun atau sudah tidak panas lagi pada hari jum’at. Selain itu, anaknya juga sudah bisa berangkat sekolah lagi. Itu artinya anaknya sudah sembuh. Berapa hari sembuhnya? Tiga hari kan?!

Kemudian, Ibu Rika juga menceritakan bahwa dia sangat bersyukur kenal dengan Franchise Kemitraan Halal Mart yang telah membantu dia menjadi dokter keluarga dirumahnya. Ini sebenarnya sudah diajarkan oleh Aisyah Radiallahu Anha sejak dahulu tentang pentingnya dokter keluarga. Karena jika kita tahu ada masalah kesehatan di keluarga, kita bisa langsung menanganinya sebelum kita kemana-kemana yang terkadang butuh waktu dan dana yang tidak sedikit.

Kemudia, selain itu, Ibu Rika juga menceritakan bahwa yang terpenting adalah kita menyerahkan segalanya kepada Allah Ta’ala setelah iktiar kita sempurnakan. Tugas kita adalah berikhtiar, untuk hasil, maka kita serahkan kepada Allah ta’ala. Agar kita selalu tenang dalam menjalani kehidupan ini.

Terkahir, yaitu kita meminta kepada allah agar kita selalu diberikan keselamatan salah satunya yaitu tidak mengkonsumsi makanan yang tidak halal, seperti di dalam QS al baqarah (2) : 168. Akan tetapi, selain tidak halal, kita juga harus memakan makanan yang baik atau thayyib atau berkualitas. Dan HNI HPAI alhamdulillah adalah produk-produk muslim terbaik. Selain sudah bersertifikasi halal juga merupakan produk unggulan di kelasnya.

Kemudian, Ibu Rika juga memberikan beberapa wejangan terkait bahaya makanan yang tidak halal. Katanya, minimal ada 3 bahaya atau resiko makanan yang tidak halal.
Pertama, doa orang yang mengkonsumi makanan yang tidak halal tertolak. Baca juga kisah doa seorang musafir yang tidak dikabulkan doanya.
Kedua, Tertolaknya amal sholeh. Jadi ada hadits yang berbunyi. Haji dan umroh dari harta yang haram tidak diterima.
Ketiga, Merasakan panasnya api neraka. Hadits nya, bunyinya : tidak ada secuil daging yang tumbuh dari makanan haram maka neraka lebih layak untuknya. Berarti kita akan merasakan panasnya api neraka. Kita berlindung kepada Allah ta’ala dari makanan yang tidak halal sehingga dengan begitu kita akan terhindar dari api neraka.

Berikutnya, dia bercerita juga, apakah kita ingin memilih salah satu dari ketiga resiko tersebut? Kemudian, dia jawab sendir, bahwa pasti orang yang bodoh sekalipun tidak akan mau memilih salah satu dari ketiganya. Oleh karena itu, maka apalagi jika orang yang cerdas.

Baiklah, demikian salah satu cerita saya hari ini untuk kita ambil pelajaran dan manfaatnya. Jika ada kebaikan seunggunya itu datangnya dari Allah ta’ala saja, dan jika ada keburukan maka itu dari diri saya sendiri. Oleh karena itu, ambillah yang baik dan tinggalkanlah yang buruk. Dan sayang berlindung serta untuk semua pembaca, agar kita selalu berada dijalan kebenaran dan terhindar dari makanan yang tidak halal karena sangat berpengaruh terhadap doa-doa kita.

Sampai jumpa lagi di cerita berikutnya. Semoga bisa saling share cerita hikmah dan kehidupan.

Oiya, kalau ada yang bertanya terkait cara dapatkan produk-produknya. Silahkan wa saya langsung. Karena saya punya program diskon sampai 30%. Wa saya di 0813 8780 4905. Dengan ibu Anita Maryam.

Demikian, Obat Herbal Thibunnawabi untuk Anak yang Panas Tinggi di Banyumas. semoga bermanfaat.

Salam Halalan Thayyiban
Anita Maryam

Wassalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls